MENU TUTUP

SMAN 8 Pekanbaru Serahkan 55 Paket Sembako kepada PTK Honor, Sekurity dan Petugas Kebersihan 

Senin, 20 April 2020 | 18:14:38 WIB | Di Baca : 2739 Kali
SMAN 8 Pekanbaru Serahkan 55 Paket Sembako kepada PTK Honor, Sekurity dan Petugas Kebersihan 

 

Seriau,- Rasa solidaritas ditunjukan bapak dan ibu guru SMAN 8 Pekanbaru. Sebagai rasa kepedulian terhadap kondisi ekonomi saat ini, guru SMAN 8 Pekanbaru mengalang dana untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

" Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan donasi dari bapak dan ibu guru SMAN 8 yang PNS. Dana yang terkumpul ini, langsung kita serahkan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang berstatus honor, petugas kebersihan dan petugas keamanan sekolah. Jumlah paket sembako yang kita berikan untuk 55 orang," kata Kepala SMAN 8 Pekanbaru H. Tavip Triacandra didampingi Waka Humas SMAN 8, Amri, Senin (20/4) disela penyerahan paket sembako.

Paket sembako, kata Tavip, terdiri dari beras 10 kilogram, telor satu papan, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kilogram merupakan sumbangan dari guru PNS. Donasi yang dibuka selama tiga hari tersebut tidak ditentukan besarannya. Siapa saja boleh mendonasikan uangnya seberapa mampu." Setelah tiga hari kita buka donasi, ternyata direspon oleh bapak ibu guru PNS. Alhasil, dana yang terkumpul ini langsung kita belikan paket sembako untuk 55 orang penerima," kata Tavip 

Pemberian paket sembako ke PTK  honor, petugas kebersihan hingga petugas keamanan, kata Tavip, bertujuan untuk meringankan beban ekonomi akibat dampak pendemi Covid 19 yang dirasakan masyarakat khususnya keluarga besar SMAN 8 Pekanbaru. Donasi ini merupakan bentuk kepedulian dari sekolah. Setelah ini, sekolah juga akan membuka donasi kepada orangtua siswa secara sukarela." Kita akan membuka donasi bagi orangtua siswa yang ingin menyumbang. Tidak dipaksa. Nanti dana yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Tavip.(zal) 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024